by

Apple Siap Rilis iPhone 8 dan iPhone 7S

canindonesia.com – (tekno) Apple dikhabarkan akan merilis tiga jenis iPhone baru yang berlabel iPhone 8, iPhone 7S, serta iPhone 7S Plus. ketiga jenis Iphone ini menawarkan keunggulan yang melesat dari generasi sebelumnya. Menandai 10 tahun kiprahnya di industri smartphone. Apple dikhabarkan telah memilih tanggal 12 September 2017 untuk acara peluncuran yang istimewa.

Namun demikian Apple masih enggan mengonfirmasi kebenaran rumor di sosial media. Jika melihat rekam jejak peluncuran iPhone tahun-tahun sebelumnya, iPhone 8 kemungkinan meluncur pada tanggal 6 hingga 12 September yang akan datang, sebagaimana dilaporkan 9to5mac dan dihimpun KompasTekno, Sabtu (26/8/2017).

Kompas menyebutkan, beberapa spesifikasi iPhone 8 sudah bocor dari berbagai penjuru sumber. Antara lain, iPhone 8 dikatakan  mengusung tampilan OLED dengan bingkai tipis, desain berbalut kaca, serta kamera sensor 3D.

Prosesornya juga disebut-sebut mengandalkan Apple A11 dengan 4 inti berkecepatan 2,74GHz. Performanya diramalkan bakal jauh di atas Galaxy S8, dan mungkin bersaing sengit dengan Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis di New York, AS.

Soal harga ada rumor yang menyebut harga iPhone 8 dimulai 999 dollar AS atau 13,32 jutan. Angka itu lebih mahal 350 dollar AS ketimbang iPhone 7 paling standar yang dilepas 649 dollar AS atau sekitar Rp 8,6 jutaan.

Meskipun demikian pasar menunggu kepastiannya sampai produk teranyar itu beredar di tangan mereka. 

Comment

News Feed