by

Menpora Salahkan Wasit Atas Kegagalan Indonesia Di SEA Games 2017

-Politik-67 views


canindonesia.com – (Jakarta) Menteri Pemuda dan Olah Raga , Imam Nahrawi menuduh wasit sebagai salah satu penyebab kekalahan Indonesia dalam SEA Games yang lalu. Dalam rapat evaluasi dengan Komita Olimpiade Indonesia (KOI), KONI dan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) itu Menpora menguraikan penyebab kurang berhasilnya misi kontingen Indonesia.

Menpora menyebutkan bahwa dirinya menerima laporan penyelenggaraan SEA Games dari berbagai stake holder hal-hal yang menjadi kendala di lapangan terkait hasil SEA Games yang lalu.
Pencapaian yang buruk dari kontestasi bergengsi itu disebabkan banyak kendala teknis, katanya.
“ini yang harus diketahui publik. Masalah teknis seperti transportasi dan juga kepemimpinan wasit dan lain-lain sangat mempengaruhi hasil bagi kontingen Indonesia. “
Sebab itu Menpora berharap setelah evaluasi ini ada perbaikan dan menjadi pembelajaran bagi Indonesia jika menjadi tua rumah pada even Asian Games 2018 yang akan datang.
Imam juga meminta agar seluruh stake horlder bekerja keras menjadikan even yang akan diselenggarakan di Indonesia menjadi contoh bagi negara lain.

Comment

News Feed