Wakil Bupati Dari PKS Wajib Dukung Program Kerja Bupati

Canindonesia.com (Aceh) Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, DPW PKS Aceh menggelar temu kader PKS bertempat di sekretariat DPD PKS Aceh Tamiang, hari ini,  Jumat (29 /12 /2017)

Temu kader yang dihadiri puluhan kader ini dibuka oleh ketua DPW PKS Aceh, H. Ghufran Zainal Abidin. Sementara itu temu kader ini mempertemukan ketua wilayah dakwah sumbagut, DR.  Hermanto beserta rombongan, Ketua koordinator PKS Aceh,  Andi Salahuddin,  dan struktur DPP dan DPW Aceh.

brainking

Wakil Bupati Aceh tamiang,  H. Tgk.  Insyafuddin adalah kader PKS yang ikut dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf  hari ini,  Jumat (29 /12 /2017) berpasangan dengan H.  Mursil,  SH,  M. Kn sebagai Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022.

Dalam sambutannya,  DR. Hermanto menyampaikan perlunya mengawal kepala daerah dari PKS agar tetap konsisten dalam melayani masyarakat.

Wakil Bupati H. Tgk. Insyafuddin adalah kader PKS pertama di Aceh yang menjadi kepala daerah melalui pilkada serentak pascareformasi reformasi.

“Kader harus  menjaga dan membantu tugas tugas bupati dan wakil bupati,”  pesan Hermanto di depan puluhan kader Aceh Tamiang.

Sementara itu,  wakil ketua wilayah dakwah sumbagut ,  Ustadz Ghazali menegaskan PKS yang diamanahkan sebagai wakil bupati harus menjadi pendamping bupati yang baik.

“Kader PKS yang jadi wakil bupati,  wajib dukung program kerja bupati hingga pemerintahan berjalan dengan baik”.  Tegas Ghazali.

En Harais Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *