Nasir Djamil Akan Maju Di Dapil 2 Aceh?

Nasir Djamil

Canindonesia.com (Banda Aceh) Pemilu 2019 sepertinya akan berlangsung semakin sengit dan dinamis.  Segala strategi dan kebijakan partai menjadi sorotan publik. Termasuk calon anggota legislatif yang akan ditempatkan di Dapil tertentu.

Anggota DPR RI fraksi PKS M. Nasir Jamil yang telah diumumkan maju kembali untuk Dapil 1 Aceh menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Aceh.

Nasir Djamil menyatakan kesiapannya untuk ditempatkan dimana saja.

“Insyaallah saya siap ditempatkan dimana saja”. Kata Nasir Djamil saat dimintai pendapatnya hari ini kamis (8/2/2018) melalui pesan singkat.

Meski begitu, ketua humas PKS  Aceh, Nourman Hidayat menyatakan bahwa saat ini partainya masih sedang mencermati  dinamika politik yang berkembang.

“elektabilitas bang Nasir bagus di dua Dapil Aceh. Jadi tidak masalah jika direvisi dan akan maju ke Dapil 2 Aceh” kata Nourman.

Hal senada juga disampaikan ketua LPPK PKS Aceh,  Mohariadi Syafari, bahwa PKS telah melaunching bakal caleg beberapa waktu lalu.

“kita ingin mendapatkan feedback dari masyarakat terhadap calon anggota legislatif dari PKS yang kita tawarkan.  Ternyata respon nya bagus.  Ada masukan dari masyarakat, dari tokoh. Calon yang kita tawarkan positif” kata Moharriadi optimis.

Untuk pemilu 2019, salah satu yang akan maju di Dapil 2 Aceh adalah Ketua partai Nasdem Aceh Zaini Djalil.

En Harais Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *