by

Jokowi Bahas Strategi Pemenangan Pilpres Bersama PSI di Istana Merdeka

-Politik-24 views

CANINDONESIA.COM (Jakarta) – 

Presiden Joko Widodo hari ini menggelar pertemuan tertutup dengan partai pendukungnya,  Partai Solidaritas  Indonesia (PSI) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Pertemuan selama 90 menit ini membahas pemenangan Jokowi pada pilpres 2019 yang akan datang.

Dalam pertemuan tersebut hadir pimpinan PSI yaitu Ketua Umum Grace Natalie, Sekjen Raja Juli Antoni serta Ketua DPP Tsamara Amani.

Saat ditanya terkait isi pembicaraan itu,  ketua DPP,  Tsamara enggan membeberkannya,  Sebab, hal tersebut terkait dengan strategi pemenangan yang tak boleh diketahui oleh lawan politik.

Namun demikian Tsamara membocorkan salah satu strategi pemenangan yang akan digencarkan PSI yaitu kampanye lewat media sosial. Selama ini PSI berkampanye  lewat Sosial media.

“Kami tadi juga presentasi keberhasilan kami di medsos dan Pak Jokowi senang dengan hal itu. Karena Pak Jokowi sadar milenial presentasinya pada 2019 sangat besar,” kata Tsamara.

Tsamara mengatakan, nantinya kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia bisa dikampanyekan di media sosial.

Aktivis media Effendi melalui akun Twitter nya menyayangkan sikap Jokowi yang menggunakan fasilitas negara untuk bahas kemenangannya.

“Ya Allah pak@jokowi, ini jelas tak beretika.   Ini istana  merdeka loh. MasyaAllah kok begini amat “tulisnya.

Comment

News Feed