by

Belum Ada Satupun Caleg DPR RI dan DPD RI Dari PA Yang Direstui Mualem.

Sumber photo : acehtrend
Juru Bicara Partai Aceh Syardani M. Syarif

CANINDONESIA.COM- Banda Aceh — Terkait beredarnya isu bahwa Ketua DPA PA, Muzakir Manaf (Mualem) telah memberikan “restu” atau dukungan kepada orang-orang tertentu untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019. Jubir Partai Aceh,  Syardani M.  Syarif atau lebih dikebal dengan tgk Jamaika, membantahnya.

“Selama ini banyak orang bertemu dan mendekati Mualem, minta foto bersama, lalu mengklaim diri sudah mendapat restu dari Mualem untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019, foto dan pernyataan tersebut beredar di Medsos” sebut jamaika melalui rilisnya hari ini Kamis (12/4/2018).

“Saya sudah klarifikasi sama Mualem bahwa belum ada seorang pun caleg DPR-RI/DPD-RI yang telah direstuinya.” katanya.

“Mualem sangat dirugikan atas pencatutan nama Mualem yang seolah-olah Mualem telah merestui orang-orang tertentu untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019 tersebut,” tambah Jamaica.

“Partai Aceh (PA) secara resmi juga pun belum pernah mengeluarkan surat penunjukan dan penetapan serta dukungan terhadap seorang kader pun sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019.”

“Ini perlu kami klarifikasi, agar masyarakat tidak terkecoh, terjebak, terprovokasi dan tidak dimanfaatkan serta tidak dirugikan,” kata Jamaica mengakhiri pernyataannya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed