by

Holiday School Aceh Kembali Buka Kelas Pada Musim Liburan di bulan April

Siswa Holiday School

CANINDONESIA.COM –
Lembaga All in Run di Banda Aceh menggagas Holiday School untuk remaja Banda Aceh dan Aceh Besar.

Setelah resmi diluncurkan pada 11 February yang lalu, lembaga Allinrun kembali membuka kelas peminatan yang terdiri dari kelas Sains, publik speaking, ketrampilan, memasak dan melukis.

Acara ini telah berlangsung pada Minggu pertama di bulan April yaitu pada 8 April yang lalu bertempat di Hutan Trembesi Banda Aceh.

“Tujuan dari kegiatan ini ialah menstimulasi anak-anak menjadi kreatif dengan mengisi waktu luang di akhir pekan tanpa harus berkutat dengan gadget sepanjang hari.”*kata Foundwr Allinrun,  Nella melalui rilisnya hari ini.

Menurutnya,  Holiday School sangat cocok untuk anak-anak yang ingin mengisi akhir pekannya dengan kegiatan yang menarik dan positif.

Seperti yang juga disampaikan di akun media sosialnya, lembaga Allinrun menegaskan bahwa Holiday School ini merupakan kegiatan pertama di Aceh yang memadukan gaya belajar kreatif dengan nuansa alam. Anak-anak akan otomatis belajar beradaptasi dengan lingkungan baru, praktek dan bergerak. Sehingga, kejenuhan dan kebosanan terminimalisir dengan baik.

“Untuk mengantisipasi penuhnya kelas yang dibuka, peserta yang hadir pada hari tersebut sebelumnya telah mendaftar melalui panitia acara berdasarkan informasi dari media sosial dan sekolah. Setiap kelas dipilih sesuai dengan bakat dan minat mereka masing-masing.” Tambah Nella lagi.

Sementara itu,  Hariz,  koordinator acara Allinrun memaparkan bahwa Holiday School akan berlangsung setiap Minggu nya di bulan April yaitu tanggal 08, 15 dan 22 selama 2 jam setiap kelasnya dan di akhir pertemuan nantinya akan ditutup dengan pameran kreatif dengan memajang semua hasil karya dari setiap kelas.

“Pameran kreatif ini akan menjadi puncak acara Holiday School di bulan April ini” tutupnya.

Comment

News Feed