PKS Sabang Siap Sambut Peserta Napak Tilas Kebangsaan PKS Aceh

Zuanda, Ketua DPD PKS Kota Sabang

CANINDONESIA.COM (Sabang)

Dpd PKS sabang nyatakan siap menyambut peserta napak tilas kebangsaan PKS Aceh pada kamis 19 april mendatang.
Bahkan sebagai tuan rumah, Sabang menyumbang puluhan peserta yang ikut bersama peserta dari seluruh Aceh lainnya. Demikian disampaikan oleh ketua Dpd PKS Sabang , Zuanda kepada media ini hari ini, Selasa (17/4/2018).

Kegiatan napak tilas kebangsaan PKS ini digelar oleh Pks Aceh bekerja sama dengan DPD Kota Sabang dan diikuti oleh peserta dari beberapa kabupaten di Aceh termasuk Aceh Tenggara Subulussalam, Bireun , Langsa , Aceh Timur, singkil, Aceh Besar, Banda Aceh, Pidie dan kabupaten lainnya.
Kegiatan ini digelar dalam rangka milad PKS ke-20.

Penjajakan lintasan sejauh 30 km oleh ketua Umum PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin dan ketua BKO PKS Dedi Suffriadi.

Serangkaian persiapan sudah Mulai disiapkan oleh panitia lokal di sabang.

“Kami membuka pendaftaran kepada peserta khusus dari Sabang. Hingga kini sudah puluhan peserta baik laki maupun perempuan yang daftar dan menyatakan diri untuk bergabung dengan Tim PKS” kata Zuanda lagi.

Sementara itu ketua BKO PKS kota Sabang, Dofa, menyebutkan, dirinya dan ketua BKO PKS Aceh sekaligis ketua panitia pusat, Dedi Suffriadi pada tanggal 14 april lalu, sudah menjajaki rute yang akan dilintasi oleh peserta napak Tilas 19 april. Rute ini kondusif untuk dilalui.

“Kami sudah pernah menjajal rute ini selama 10 jam bersama ketua umum Pks Aceh Ghufran Zainal Abidin “. Sebutnya.

Dikhabarkan sebelumnya ketua umum Pks Aceh langsung menjajal sendiri rute lintasan itu untuk memastikan semua persiapan akan lebih matang. Rute yang diujicoba itu sejauh 30 kilometer dan selesai dalam waktu 10 jam.

Hingga kini selain peserta dari Sabang sudah ada lebih dari 80 peserta berasal dari Luar kota sabang. 30 diantaranya adalah peserta putri. Total sudah lebih dari seratus peserta***

En Harais Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *