by

Puluhan Peserta Putri Daftar Napak Tilas PKS di Sabang.

-Aceh, Politik-20 views
Penjajakan lintasan sejauh 30 km oleh ketua Umum PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin dan ketua BKO PKS Dedi Suffriadi.

CANINDONESIA.COM  (Banda Aceh) 80-an peserta terdaftar pada acara napak tilas kebangsaan yang digelar oleh DPW PKS Aceh pada 19 April yang akan datang . Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka milad PKS ke- 20 ini dilaksanakan di kota Sabang dengan lintasan sejauh 30 kilometer hingga finish di tugu kilometer nol Indonesia.

Demikian disampaikan ketua humas Pks Aceh, Nourman Hidayat , hari ini, selasa, (17/4/2018) melalui rilisnya.

Menurut Nourman , kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan nasional dpp Pks yang dilaksanakan di seluruh dpw dan dpd se Indonesia.

“Aceh melakukan beberapa kegiatan, diantaranya senam nusantara, dan beberapa perlombaan lainnya. Salah satunya adalah Napak Tilas Kebangsaan ”

Sebelumnya, ketua umum Dpw Pks pada 4 April lalu langsung menjajal sendiri rute napak tilas untuk memastikan semua rute dan jarak kondusif untuk digelar napak tilas.

“ketua umum, Ghufran Zainal Abidin sebelumnya telah berhasil menjajal lintasan sejauh 30 km ini dalam waktu 10 jam. Saat itu Ghufran didampingi oleh 3 orang kader lainnya. Ini adalah jarak yang masih normal dan lintasan masih sangat bagus untuk dilalui peserta”. Kata nourman lagi.

Untuk diketahui, sampai saat ini, peserta yang terdaftar adalah sebagai relawan yang bersifat mandiri dan tidak dipaksa harus mencapai finish. Mereka mendaftar dan membiayai sendiri perjalanan dan akomodasinya selama berada di Sabang .

“kita mengundang secara terbuka, baik kepada kader maupun di luar kader. Alhamdulillah mendapat respon bagus. Dari 80an peserta, 30 diantaranya adalah peserta putri “. Jelas Nourman.

Direncanakan peserta dari luar Sabang akan sampai di kota itu pada Rabu (18/4/2018) besok. Mereka akan mulai star dari kantor DPD PKS Sabang dan finish di kilometer nol Indonesia .
Peserta berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Subulussalam, Aceh Tenggara, Bireun , Aceh Timur, Langsa , dan Bireun. Sementara itu pendaftaran masih terus dibuka hingga kamis (19/4/2018).

Untuk Konfirmasi bs menghubungi saya, Nourman, ketua humas PKS Aceh. 082117316559

Comment

News Feed