by

Aceh Menyumbang 8 Milyar Untuk Palestina

CANINDONESIA.COM-

KNRP Aceh hari ini, Sabtu (5/5/2018) menggelar rapat konsolidasi pengurus wilayah se Aceh yang bertempat di hotel Makkah Banda Aceh. Rapat konsolidasi ini akan membahas beberapa agenda penting lembaga termasuk di dalamnya program Edukasi kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam acara itu kepala kesbangpol Aceh , Mahdi yang di dampingi kabiro humas pemprop Muliadi Nurdin, ketua komisi 7 DPRA Ghufran Zainal Abidin, penasehat KNRP Aceh Khairul Amal serta pengurus dan pimpinan KNRP se Aceh,  tgk Afrial Hidayat, Tgk Surianto Abu Hudzaifah,  serta tamu dari KNRP pusat, Wilmar Ihsan.

Ketua KNRP Aceh Mahyaruddin Yusuf dalam kata sambutannya mengatakan Aceh sudah menyumbang dan berkontribusi besar untuk perjuangan Palestina.

“Masyarakat Aceh sudah menyumbang  delapan milyar Rupiah dari total 250 milyar sumbangan Indonesia untuk Palestina. Kontribusi ini menunjukkan Aceh mencintai Palestina.” kata Makhyar Yusuf.

“Kita akan merumuskan program kerja dan ingin mengajak masyarakat Aceh untuk melakukan edukasi ke- Palestinaan dan pemahaman kenapa kita harus membela Palestina. Sebenarnya ini salah satu pembuktian rukun iman. Pembuktian rukun Islam dan Iman ada di Palestina” katanya lagi.

Bulan Ramadhan ini KNRP Aceh akan kembali hadirkan dua orang ustadz dari Palestina yang akan keliling Aceh untuk kampanyekan perjuangan suci Ummat islam di Palestina.

Kegiatan rapat kerja ini akan digelar selama dua hari sejak sabtu, hingga ahad 6 mei 2018.

Comment

News Feed