Pelaku Penghina Kartini : Saya Bukan Kader PKS

Ketua Dpd PKS Aceh Timur, Tgk Mustafa Tiba Dan Ahmada Alfatih

CANINDONESIA.COM (Banda Aceh )

Ahmada Alfatih, pelaku penistaan terhadap pahlawan nasional RA Kartini, menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia  atas komentarnya di facebook. Permintaan maaf ini disampaikan dihadapan para wartawan bertempat di Dpd Pks Aceh Timur pada Selasa (1/5/2018).

Tampak hadir dalam konferensi pers itu ketua Dpd  Aceh Timur Mustafa Tiba,  Ahmada dan beberapa pengurus partai lainnya.

Dalam pernyatan permintaan maaf itu Ahmada yang bernama asli Martunis, secara tegas mengatakan bahwa dirinya bukan kader Pks sebagai mana dituduhkan kepada dirinya oleh beberapa akun di sosial media.
Dalam kesempatan itu juga Ahmada meminta maaf kepada Sayed Mansur yang photonya beredar dalam postingan akun lainnya yang diinisbatkan sebagai photo Ahmada.

Ahmada juga secara khusus meminta maaf kepada keluarga dan ahli waris pahlawan nasional RA kartini, kepada Pks dan juga rakyat Indonesia.
Ahmada meminta maaf atas khilafnya. Dirinya tak menyangka komentar ini menjadi viral di dunia maya.

“Dua akun lain yamg menyebarkan postingan komentar saya dengan menambahkan caption negatif dan buruk telah membuat Partai Keadilan Sejahtera menjadi bulan-bulanan fitnah “. Kata Ahmada.

Akun Generasi Muda NU membagikan status dan link penistaan akun Ahmada Alfatih

Sementara itu ketua Dpd Pks Aceh Timur meminta kepada Ahmada untuk merubah perilaku negatif dalam bersosial media.
” Pks tidak membenarkan penistaan dalam bentuk apapun” kata Mustafa Tiba.

Begitu pun, pemilik photo yang dicatut oleh Ahmada, Sayed Mansur Alaidrus, pada kesempatan terpisah dengan besar hati memaafkan Ahmada.
“Saya memafkan Ahmada, kami tidak ingin khilaf menjadi awal Kehancuran bagi seseorang”.

Sementara itu,  ketua humas Pks Aceh, Nourman Hidayat mengatakan bahwa pihaknya serius melaporkan Ahmada kepada Polda Aceh.

“Namun dengan beberapa pertimbangan, kami harus melihat perkembangan ke depan, apakah akan melanjutkan atau menghentikan pelaporan Pks terhadap Ahmada. Ahmada juga menjadi korban manipulasi pencatutan photo” kata Nourman .

En Harais Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *