by

Wakil Bupati Aceh Besar Sambut Hangat Syeikh Palestina

CANINDONESIA.COM

Rombongan Pengurus Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Besar memulai Safari Ramadhan dengan silaturrahim dan audiensi dengan pemerintah Kabupaten Aceh Besar hari ini,  Jumat (16/5/2018). Rombongan disambut hangat oleh Wakil Bupati waled Husaini dan Sekda Aceh Besar Iskandar.

Dalam kunjungan ini turut hadir seorang Syeikh dari Palestina, Syeikh Barjas Daud Sholih el Anwar dan ketua KNRP Aceh Makyarudin Yusuf.

Dalam silaturrahim ini Waled menyampaikan kebahagiaan atas kunjungan Syaikh dari palestina ini.

“Rakyat Palestina adalah saudara kami dan kami siap membantu saudara kami setiap saat”. Kata Waled Husaini.”Dengan kedatangan syaikh ini semoga Aceh Besar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” katanya lagi.

Sekretaris KNRP Aceh Besar, Mursalin, mengatakan bahwa rangkaian  kegiatan sudah disusun oleh KNRP untuk bulan Ramadhan.

“Ini agenda awal safari Ramadhan. Setelah ini kita akan safari ke beberapa mesjid di Aceh Besar. Diantaranya mesjid Lambaro dan Mesjid Tungkop. Agenda hari ini juga melaksanakan jumat bersama di Mesjid Jantho dan melaksanakan donasi. Alhamdulillah semangat infaq jamaah sangat tinggi. Dalam waktu singkat terkumpul donasi sebesar Rp. 12.813.500 dan sebuah cincin emas”. Kata Mursalin.

Menurutnya, Umat Islam tidak boleh berhenti berdoa dan memberi bantuan sampai tanah Palestina dan Masjid al Aqsha kembali ke tangan umat Islam.

Sementara sore harinya,  Kader PKS kota Banda Aceh juga menggelar buka puasa bersama Syeikh Palestina dan berhasil mengumpulkan uang sebanyak 12 juta rupiah.

Comment

News Feed