by

Menikmati Suguhan Jazz di Daud Terrace Cafe Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh

CANINDONESIA. COM

(Banda Aceh) Sebagai bentuk apresiasi untuk musisi jazz di Aceh, Kyriad Muraya Hotel Aceh mengadakan event “Launching Aceh Jazz Society” yang diadakan pada hari Jum’at lalu, (14/2018). Acara berlangsung di Daud Terrace Café dibuka oleh General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh Bambang Pramusinto serta diresmikan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM. Acara jazz ini juga dihadiri oleh TNI, Polri, Forkompinda, Perbankan, Pengusaha swasta, Media dan pelaku serta penikmat music jazz.
Musik jazz yang kaya dan berlimpah turunannya sengaja dituangkan pada acara ini dengan mengajak musisi jazz yang ada di Banda Aceh untuk tampil dan bersilahturrahmi, salah satunya adalah Motif Band yang menjadi penampil utama dalam acara ini. Sehingga acara “Launching Aceh Jazz Society” hadir dengan tujuan untuk memberikan ruang kepada musisi jazz yang ada di Banda Aceh. General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan “Event ini tujuannya sebagai ajang pemersatu musisi jazz yang ada di Banda Aceh, sehingga bisa mengekspresikan keahlian yang mereka punya dan dituangkan ke dalam musik jazz”. Selain itu Bambang menambahkan, acara ini juga diharapkan bisa mengembangkan serta membesarkan musik jazz sehingga bisa dikenal dan dinikmati oleh masyarakat Aceh dan pengunjung Kyriad Muraya Hotel Aceh.
Daud Terrace Café sendiri dipilih sebagai venue acara yang satu ini karena mempunyai konsep warung kopi yang sangat akrab dengan kebiasaan “ngopi” masyarakat Aceh. Percampuran nuansa rileks jazz dan kehangatan warung kopi bisa membuat pengunjung betah duduk dan menikmati suasana malam di Banda Aceh. Daud Café juga diharapkan bisa menjadi pusat perukumpulan dari musisi jazz yang ada di Aceh khususnya Banda Aceh. Kedepannya untuk para pengunjung Kyriad Muraya Hotel Aceh pecinta musik jazz tidak perlu bingung lagi mencari tempat yang cocok, karena di Daud Terrace Café akan menghadirkan live music yang akan menghibur para penikmat jazz sambil menikmati suasana ngopi yang santai.

Comment

News Feed