by

Ghufran : Mulai Hari Ini Saya Pimpin Pemenangan PKS Aceh

CANINDONESIA.COM (Banda Aceh )

Ratusan kader PKS hari ini memadati gedung Anjong Mon Mata di komplek pendopo gubernur Aceh dalam acara konsolidasi pemenangan PKS tahun 2019.
Kegiatan yang dikemas dalam rangkaian Safari Dakwah dimulai dengan shalawat Nabi dan atraksi seni Aceh.

Tampak hadir dalam acara ini presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, ketua wilda Sumbagut Tiffatul sembiring, seniman Rafli Kande, bapak M nur (Abu Amerika), bendahara umum Mahfuzi Abdurrahman, ketua umum dpw PKS mb Aceh Ghufran Zainal Abidin dan jajaran wilda sumbagut lainnya.

Orasi yang disampaikan ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin mampu menghidupkan suasana konsolidasi.
Ghufran dengan penuh semangat menyuarakan yel-yel semangat pemenangan.

“Saya, atas izin presiden PKS, sengaja memakai pakaian lapangan, karena mulai hari ini saya akan memimpin pemenangan pemilu untuk Aceh. ” kata Ghufran disambut tepuk tangan bergemuruh.

Ghufran dalam kesempatan itu memperkenalkan satu persatu caleg DPRA dan DPR RI dari Aceh. Sederet nama disampaikan dihadapan presiden PKS Muhammad Sohibul Iman.

Ghufran Zainal Abidin sendiri adalah calon anggota legislatif dapil Aceh 1 untuk DPR RI.

Ruangan anjong mon mata yang luas tampak dipenuhi sesak oleh kader PKS dari berbagai Kabupaten kota di Aceh. Sebagian diantara mereka harus berdiri berdesakan di bagian belakang ruangan ini.

Ketua humas PKS, Nourman Hidayat menyatakan bahwa Safari dakwah PKS Aceh digelar selama dua hari mulai Sabtu hingga Ahad (6-7/10/2018).
“Beberapa kegiatan telah digelar antara lain kunjungan ke kuburan tsunami, doa dan zikir untuk syuhada tsunami Aceh dan Sulawesi Tengah, ngopi mileneal bersama Presiden PKS dan hari ini konsolidasi pemenangan PKS Aceh yang diakhiri dengan dialog kader bersama Presiden PKS dan jajaran pengurus lainnya.

 

Comment

News Feed