by

PKS : Biarkan Jokowi Lawan kotak Kosong Permalukan Demokrasi

-Politik-71 views

CANINDONESIA.COM (Banda Aceh) 

Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman menyatakan dihadapan ratusan kader PKS Aceh hari ini,  Ahad (7/10/2018) bahwa demokrasi akan buruk jika membiarkan Jokowi Melawan kotak kosong.

PKS berkomitmen untuk menghadirkan alternatif pemimpin untuk berkontestasi dalam pilpres.

“Tentu kita inginkan menang. Jika menang berarti artinya akan ada pergantian presiden pada pilpres 2019.  Maka membiarkan Jokowi bertarung melawan kotak kosong akan mempermalukan demokrasi.  Indonesia jangan sampai begitu”. kata Sohibul iman menjelaskan.

“Dari situ kemudian tagar ganti presiden menjadi viral. PKS mengambil peran sangat strategis dalam proses itu. fenomena kenaikan peran strategis PKS trennya selalu meningkat dari pemilu ke pemilu” lanjut Sohibul Iman lagi.

Menurut pria berusia 53 tahun ini, dalam survey yang diselenggarakan banyak lembaga di Indonesia hingga pemilu 2014,  mereka selalu menempatkan posisi PKS dibawah 3%.

“Kini semua survey menempatkan PKS diatas angka 3%. Artinya posisi PKS sudah mulai diperhitungkan secara nasional” Kata Sohibul Iman optimis.

Sohibul mengingatkan kader PKS Aceh agar merebut simpati masyarakat melalui interaksi langsung dengan warga setempat. 

“Banyak yang belum tau aktivitas PKS di parlemen.  Ternyata karena informasi belum tersampaikan secara baik.  Kader,  dan juga anggota legislatif harus mampu menyampaikan secara lebih komunikatif” katanya lagi. 

Acara konsolidasi pemenangan PKS Aceh yang digelar di Anjong Mon Mata ini dihadiri oleh lebih dari 300 kader dan caleg se Aceh.
Tampak ruangan terisi penuh sesak oleh kader yang antusias datang dari berbagai Kabupaten kota di Aceh.***

Comment

News Feed