by

Presiden PKS Disambut Kejutan Selamat Ulang tahun Oleh Hotel Kyriad Aceh

CANINDONESIA.COM

(Banda Aceh) Sebuah kejutan dilakukan oleh Managemen Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh saat menyambut kedatangan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, malam ini,  Jumat (5/10/2018).  Sohibul tiba di hotel pada pukul 22.15 wib dan akan bermalam di sana hingga esok hari.  Kedatangan Sohibul bersama rombongan langsung disambut oleh General Manager Kyriad Muraya Hotel Bambang Pramusinto. 

Kejutan ulang tahun ini disiapkan pihak hotel di salah satu sisi ruangan loby hotel.  Sebuah kue tar disiapkan tanpa lilin. Tampak sebuah poster dibentangkan yang bertulis “pak Presiden,  selamat ulang tahun ya.. “. Staff dan pimpinan hotel beserta kader PKS tampak hadir dalam momen istimewa ini. 

Sohibul Iman mengaku kaget dan menyampaikan terima kasih kepada pihak hotel dan juga kader PKS yang sudah membuat kejutan ulang tahun kepada dirinya. 

“Saya tidak menyangka sambutan bisa istimewa begini”.  Kata Sohibul berbinar.

Kedatangan presiden PKS didampingi ketua Dpw Pks Aceh Ghufran Zainal Abidin dan rombongan wilayah dakwah Sumbagut yang dipimpin  DR. Hermanto beserta rombongan lainnya.  

Setelah sempat berphoto bersama,  presiden PKS dan rombongan dijamu teh panas dan kopi esspreso dalam jamuan welcome drink. 

General hotel Kyriad, Bambang Pramusinto kepada media menjelaskan bahwa pihaknya membuat kejutan sederhana kepada presiden PKS karena bertepatan dengan hari ulang tahun beliau.

“Beliau hari kan ini berusia 53 tahun. Kebetulan sedang berada di Hotel kami. Tentu sebuah kehormatan bagi kami.” kata Bambang mendoakan.

Kedatangan presiden PKS ke Aceh dalam rangka Safari Dakwah yang digelar yang berlangsung tanggal 6 hingga 7 Oktober 2018.  

Sementara itu ketua humas PKS Aceh,  Nourman Hidayat menyebutkan akan ada beragam kegiatan digelar mulai besok,  yaitu zikir dan doa bersama bagi syuhada Tsunami Aceh dan Palu.

“Pada saat itu juga akan dikumpulkan sumbangan untuk korban musibah gempa dan tsunami Palu” kata Nourman lagi. 

Nourman berharap kegiatan safari dakwah ini akan mampu membangun solidaritas kemanusiaan sekaligus konsolidasi kader PKS di Aceh. 

 

 

 

Comment

News Feed