by

Presiden PKS : Ke Aceh Gak Sah Kalo Nggak Ngopi

CANINDONESIA.COM

(Banda Aceh)

Berkunjung ke Aceh menjadi tidak sempurna jika belum menikmati nikmatnya kopi Aceh, demikian disampaikan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman saat berdiskusi bersama anak muda Aceh dalam kegiatan Ngopi Bareng Mileneal bersama presiden PKS bertempat di warung Kande di kawasan Bathoh Banda Aceh, Sabtu malam (6/10/2018).

“Ke Aceh ga sah kalo ga ngopi. Bahkan dalam rangkaian Safari Dakwah PKS, ngopi bareng milenial menjadi salah satu acara yang diselenggarakan oleh PKS”.  Katanya disambut antusias seratusan peserta diskusi.

Dalam sambutannya itu,  Sohibul Iman  atau yang kerap disapa MSI memuji generasi milenial sebagai generasi yang sangat kreatif.

“Generasi saya jangan coba coba adu kreatif dengan mereka, pasti kalah !” ujar MSI disambut gelak tawa peserta.

Sementara itu ketua umum Dpw PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin menyebutkan melalui pesan pendeknya, bahwa Generasi mileneal memiliki semangat yang tinggi dan kreatifitas yang tidak terbatas.

“Potensi ini harus diisi dengan aktivitas produktif dan kreatif. Berikan panggung kepada mereka” kata Ghufran lagi.
Dalam komunitas yang dimiliki oleh PKS, anak muda mendapatkan kesempatan berkarya yang lebar sekali.
“Ada komunitas photografer di PKS foto, ada komunitas PKS TV,  ada juga desain grafis dan sosial media. Semua ini digerakkan oleh anak-anak muda ” Kata Ghufran bersemangat.

Tampak hadir dalam acara itu adalah seniman Aceh, Rafly kande, aktivis yang juga akademisi Fajran Zein, ketua umum Dpw PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin beserta jajarannya, dan puluhan anak muda lainnya.

Presiden PKS berada di Aceh selama dua hari dalam rangka safari dakwah.
Kegiatan safari dakwah yang digelar Dpw PKS Aceh bersama dpp PKS wilda Sumbagut ini berlangsung mulai hari ini hingga 7 oktober esok hari.

Sejumlah kegiatan telah dilangsungkan sepanjang hari ini adalah zikir dan doa bersama untuk syuhada Tsunami Aceh dan Sulawesi Tengah; Pengumpulan dana bagi korban tsunami, temu kader, dan juga silaturrahim ke tokoh pendidikan Aceh.

Comment

News Feed